Rabu, 02 Juni 2010

xtremely stupidity

oh gooooooooooooooossshh
oh maaaaaaaaaaaaaaaannnnn
oh nooooooooooooooooooo
oh maaaaaaaaaaaaaaayyyyyy
oh oh oh oh oh oh oh *kejet-kejet

Saya lupa bahwa sanya punya blog! NGAHAHAHAHA
Dan parahnyaaaaa saya juga lupa ternyata masih ada postingan yang masih berupa draft, dan itu sekitar 4 bulan yang lalu :o ampuuuuuuuuuunn -.-
Haaaaah punya cerita banyak banget sebenernyaaa tapi abis UKK aja ya ceritanya? Yayayaya? Aaaaaa jangan gitu doooong aku kan pengen pinteeeeer pleaaaaseeee *apa sih

Shortly, sekarang saya sedang duduk di kursi makan yang saya geret ke depan komputer, di ruang tengah. Dan tahukah anda kenapa saya bisa online seenak perut seperti ini? Karena UKK besok adalah BAHASA INDONESIA dan OLAHRAGA, Saudara Saudara Sekalian! Lalalalalalalalalala huwuowohoooooo oyayayayayaya icikitiiiiiir syalalalalalala *dancing

Kapan Indonesia maju jika setiap siswa-siswinya punya respon yang sama seperti ini ketika akan menghadapi Ulangan Kenaikan Kelas Bahasa Indonesia di esok harinya? *sigh

1 komentar: